Wednesday, January 31, 2018

Sonic Dash 3.7.9.Go Mod Apk (Unlimited Money/Unlocked) Terbaru

Sonic Dash 3.7.9.Go Mod Apk (Unlimited Money/Unlocked) Terbaru






Sonic Dash 3.7.9.Go Mod Apk (Unlimited Money/Unlocked) Terbaru. Bermain sebagai Sonic the Hedgehog seperti yang Anda lari, melompat dan berputar jalan di lingkungan 3D yang menakjubkan. Menggesek jalan atas dan di bawah rintangan menantang dalam permainan berjalan tak berujung cepat dan hiruk pikuk ini.

SONIC
terkenal di dunia Sonic the Hedgehog bintang di pertama tak berujung permainan larinya - seberapa jauh Anda bisa pergi?

BERLARI!
Melepaskan bergerak dasbor yang luar biasa Sonic yang memungkinkan Anda untuk berjalan pada kecepatan gila dan menghancurkan segala sesuatu di jalan Anda!

KEMAMPUAN AMAZING
Memanfaatkan kekuatan Sonic untuk bahaya menghindar, melompati penghalang dan kecepatan sekitar loop de loop. Ditambah mengalahkan musuh dengan menggunakan serangan homing menghancurkan Sonic!

GAMBAR MENAKJUBKAN
dunia indah rinci Sonic datang untuk hidup di ponsel dan tablet - tidak pernah telah pelari tak berujung tampak begitu baik!

KARAKTER GANDA
Memilih untuk bermain sebagai salah satu dari teman-teman Sonic, termasuk ekor, Shadow dan Knuckles.

Pertempuran bos EPIC
Menghadapi off melawan dua rival terbesar Sonic, selalu licik dan licik Dr Eggman dan amat mematikan Zazz dari Sonic Lost World! Gunakan semua kelincahan dan kecepatan Sonic untuk mencatat penjahat ini sebelum terlambat!

KEKUATAN BERTAMBAH
Membuka, menang atau membeli cerdik power-up untuk membantu Anda menjalankan lebih lanjut. Termasuk kepala dimulai, perisai, cincin magnet dan penguat skor unik!

TETAP BERLARI
Dapatkan lebih banyak imbalan semakin Anda bermain! Tingkat atas multiplier skor Anda dengan menyelesaikan misi yang unik, atau memenangkan hadiah menakjubkan termasuk Red Star Rings & karakter tambahan dengan menyelesaikan Harian Tantangan dan bermain Spin Daily.

Informasi

  • Nama : Sonic Dash Apk
  • Ukuran : 82 MB
  • Versi : 3.7.9.Go
  • Pengembang : SEGA

Informasi Mod

  • Mod Unlimited Money, Mod Unlocked

Link Download

Cara Download

  1. Klik Tombol Download Yang Sudah Saya Siapkan Diatas
  2. Kemudian Klik Visit Link
  3. Nah Setelah Itu Anda Tunggu Selama 5 Detik
  4. Selanjutnya Anda Pilih Get Link
  5. Selesai.

Cara Install

  1. Download Sonic Dash Mod Apk
  2. Setelah Proses Download Selesai, Selanjutnya Anda Masuk ke Setting → Security → Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Game nya
  5. Selesai.