Wednesday, September 5, 2018

Download Idle Miner Tycoon MOD APK v2.17.0 (Free Money) Terbaru

Download Idle Miner Tycoon MOD APK v2.17.0 (Free Money) Terbaru


Download Idle Miner Tycoon MOD APK v2.17.0 (Free Money) Terbaru - Idle Miner Tycoon adalah permainan arcade yang luar biasa di mana Anda akan menjadi pemilik tambang kecil untuk mengekstrak mineral berharga dalam bentuk emas, perak, berlian dan lainnya. Dari dia Anda memulai karir Anda, merekrut pekerja yang akan memberi Anda sumber daya yang berharga siang dan malam, memperluas staf Anda dan mempekerjakan lebih banyak pekerja, menggali lebih dalam dan menemukan sumber-sumber baru, sumber daya yang Anda selalu dapat menjual atau memasang untuk pelelangan atau penawaran , Dapatkan sejumlah besar uang dengan memaksa keluar pesaing Anda dan dengan demikian menjadi orang yang paling kuat dan paling kaya di dunia, Idle Miner Tycoon.

Sebuah permainan di mana Anda dapat merasakan peran seorang pengusaha besar, yang menemukan dirinya memiliki tambang bijih kecil. Anda harus menguasai pertambangan, dan mempekerjakan personel yang akan turun ke tambang dan mengambil sumber daya berharga untuk Anda. Buka level baru, dan tarik lebih banyak orang ke diri Anda sendiri, karena Anda dapat naik tangga karier dan Anda memiliki kesempatan untuk menjadi seorang raja uang.

Otomatiskan tambang emas Anda, kelola laba Anda yang menganggur & jadilah taipan industri. Tingkatkan kekaisaran Anda dan tingkatkan ekonomi Anda! Menyewa manajer untuk mengotomatisasi proses!
Muncul dengan strategi penambangan tercepat dan dapatkan mineral sebanyak mungkin.

Screenshot





Informasi

Nama : Idle Miner Tycoon
Ukuran : 88.9 MB
Versi : 2.17.0
Pengembang : Fluffy Fairy Games

Informasi Mod

1) Free Money

DOWNLOAD

Download Mod Apk | 88.9 MB

Jika Anda kesulitan saat mengunduh, Anda dapat menggunakan aplikasi Unduh Mod Apk.

TAGS :