Tuesday, May 8, 2018

Zombie Frontier 3 - Shot Target  Mod Apk v2.05 (Unlimited Golds/Silver/Diamond)

Zombie Frontier 3 - Shot Target Mod Apk v2.05 (Unlimited Golds/Silver/Diamond)


Zombie Frontier 3 - Shot Target Mod Apk v2.05 (Unlimited Golds/Silver/Diamond)Vaksin yang berbahaya telah mengembangkan virus kuat yang mengubah manusia menjadi zombie. Virus mematikan ini menyebar menyebabkan wabah zombie dan orang-orang berada dalam bahaya langsung dari kematian berdarah. Manusia yang selamat harus bertempur dalam perang sampai kematian... Ubah diri Anda menjadi pemburu dan sniper zombie, jadikan jalan-jalan di medan pertarungan Anda dan buatlah jalan melalui berbagai tingkat yang menantang dalam game menembak yang direkomendasikan Google Play ini!

Tantang diri Anda di dalam dunia kiamat zombie dalam pertempuran strategi FPS ini! Melatih keterampilan penembak senapan Anda sebagai penyintas dan zombie terminator di garis depan berkelahi untuk kelangsungan hidup Anda: Meningkatkan gudang amunisi dan senjata Anda dan menghadapi zombie sebagai pemburu jitu elit dengan senjata dan senapan terbaik dalam game aksi zombie FPS ini!

PERANG BERTAHAN HIDUP FPS YANG REALISTIS
Rasakan pertarungan zombie yang nyata: ZOMBIE FRONTIER 3 permainan penembak memberikan grafis yang sangat baik di dunia kiamat 3D yang realistis, tidak dapat dilewatkan jika Anda adalah penggemar aksi FPS dan game kengerian.
Mengambil peran seorang yang selamat, pemburu zombie melawan objektif mayat hidup dan melepaskan tembakan sebagai penembak jitu jalan menuju kemenangan dengan lebih dari 120 level! Sekelompok zombie ada padamu! Uji keterampilan penembak jitu Anda dalam misi perang berdiri pertahanan terakhir dan selamat dari kiamat raksasaer mati! Hidupkan pengalaman dari pasukan tentara elite militer dalam tempur!

OBJEKTIF MAYAT HIDUP DAN SENJATA
ZOMBIE FRONTIER 3 ditempatkan dalam 3D FPS berjalan mati zombies kiamat dengan 5 pertempuran bos, 60 misi sniper, dan 2 peta DLC, banyak level dukungan dan acara khusus reguler di berbagai medan pertarungan.
Pilih dari lebih dari 30 jenis senjata yang bisa digunakan untuk bertempur. Membunuh musuh Anda dengan MP5, AK47, Desert Eagle, FN SCAR, HK 416 atau granat atau bom yang kuat dan banyak lagi senjata dan senapan! Tidak ada cukup persenjataan atau peluru di medan menyerang garis depan. Strateginya adalah menargetkan pasukan musuh dan pergi untuk tertembak di kepala! Bertahan dengan biaya apapun dalam penembakan FPS ini!
Tingkatkan amunisi dan senjata sniper Anda untuk meningkatkan peluang bertahan hidup di medan pertarungan dalam RPG penembak aksi dan kiamat ini. Kiamat zombie mungkin telah terjadi, tetapi tidak ada alasan untuk menyerah dalam tempur: Anda adalah orang yang selamat!

PENEMBAK ORANG PERTAMA
Rencanakan strategi Anda. Bersiap untuk serangan raksasa yang mati. Bertarung, serang dan tembak-penembakan sebagai sniper hunter dalam aksi ini FPS RPG dan rasakan adrenalin pertempuran. Jauhkan jari Anda pada pemicu pistol Anda, tujuan dan buka kebakaran untuk memastikan kelangsungan bertahan hidup Anda dalam penembak orang pertama yang realistis ini dengan sniper arsenal yang mengesankan: The mayat hidup harus dihilangkan! Kalahkan semua pasukan musuh dalam perang ini! Ikutlah dalam game sniper ini dan jadilah pahlawan yang melawan wabah mayat hidup!

Kiamat ada di sini. Maukah Anda melarikan diri atau menembak jalan keluar dalam invasi zombie ini?

Screenshot





Informasi

Nama : Zombie Frontier 3
Ukuran : 78 MB
Versi : 2.05
Pengembang : FT Games

DOWNLOAD


Jika Anda kesulitan saat mengunduh, Anda dapat menggunakan aplikasi Unduh Mod Apk.

Kata Penutup

Sekian Postingan Tentang Zombie Frontier 3 Mod Apk v2.05 (Unlimited Golds/Silver/Diamond) Semoga bermanfaat. Wasalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatu.