Friday, June 15, 2018

Granny 1.4.0.1 Mod Apk (Mod Menu) For Android Terbaru

Granny 1.4.0.1 Mod Apk (Mod Menu) For Android Terbaru

Granny Mod Apk Logo

Granny 1.4.0.1 Mod Apk (Mod Menu) For Android Terbaru - Assalamualaikum warohmattulahi wabbarakatu, Sobat setia Madam Droid yang paling terhormat:D. Kali ini saya Rizki Ramadhan Akan mengupdate Game Granny Mod Apk, Sobat semua pasti tahu dengan kata-kata hack/mod apk/apk mod/cheat. Nah granny Apk mod yang satu ini adalah versi dari mod menu yang bisa sobat atur sendiri dengan fiturnya yang sudah tersedia dimenu tools game (didalam game).

Granny Mod Apk versi v1.4.0.1 Sudah versi terbaru, Jadi sobat gak perlu update lagi pada saat memainkannya, Granny Apk Mod memang sudah populer beberapa hari lalu dengan viewers 200K++ (200 Ribu Tayang) waw angka yang fantastik ya!!!.

Download Granny Mod Apk Nya dengan link yang saya sudah siapkan dibawah, Sebelum kalian mendownload granny apk mod. Saya mengingatkan kalian nih:) Jangan lupa komen dibawah untuk mengsupport saya hehehehe. Oh iya karena kemarin lebaran, Saya mohon maaf lahir dan batin jika saya mempunyai kesalahan pada sobat semua.

FITUR MOD MENU

› Invisible
› Granny can't attack
› Speed Mod [Walk/Crouch]
› Giant I
› Green eyes
› Shotgun Crafted
› Unlimited Shotgun Ammo
› Kill Granny

DOWNLOAD

Granny Mod Apk | 56.21 MB

Mungkin Cukup Sampai Disini Dulu Postingan Tentang Granny Mod Apk Saya Rizki Ramadhan Pamit Undur Diri, Wassalamualaikum Warahmattulahhi Wabarakattu.

Tags :
Granny Mod Apk
Granny Apk Mod
Granny v1.4.0.1 Mod Apk
Granny v1.4.0.1 Apk Mod
Granny 1.4.0.1 Mod Apk
Granny 1.4.0.1 Apk Mod.